Tanda Tanda Wanita Selingkuh

Published on Januari 3, 2010 by   ·   No Comments
Share This Post To :

Ketika pria melalukan selingkuh, seakan banyak orang maklum(hahag mantap). Namun tidak demikian dengan wanita. Jika seorang istri selingkuh, maka tak heran banyak kecaman terhadap mereka. Hal ini tentu disebabkan dengan pandangan nilai, dimana istri dianggap sebagai simbol kehormatan dan harga diri para suami.
Standar selingkuh sendiri, bagi setiap orang tentu tidaklah sama. Namun secara umum, yang dinamakan selingkuh ialah munculnya perasaan suka terhadap orang lain selain pasangan resmi.
Hanya saja, wanita yang melakukan perselingkuhan, terlebih telah memindahkan hatinya kepada orang lain di samping pasangan resminya, tentu bukanlah persoalan yang mudah. Butuh perjuangan tersendiri untuk mencapai fase tersebut. Apalagi perannya sebagai istri dan sosok ibu dari anak anaknya. Maka, butuh kekuatan yang sangat besar untuk mendorong seorang istri melakukan perselingkuhan.
Meski tak bisa dipungkiri wanita yang rentan berselingkuh adalah wanita bekerja, namun bukan berarti ibu rumah tangga tidak rentan akan hal itu. Hanya kebetulan, wanita bekerja memiliki peluang bersosialisasi lebih besar serta kesempatan lebih banyak untuk membina hubungan interpersonal dengan pria lain, selain pasangan resminya.
Dan jika sikap pasangan wanita mulai menunjukkan tanda tanda berubah, maka ini perlu perhatian tersendiri. Jangan jangan ia telah berselingkuh. Untuk itu kelalilah hal hal berikut :

1. Enggan diusik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang.

2. Tidak fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban jawaban menjadi kurang tepat.

3. Cepat marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

4. Perhatian menurun
Pikiran telah terbagi akibat kehadiran orang lain, maka telah membuat perhatiannya terhadap pasangan menurun atau berkurang.

5. Sering lupa
Janji makan siang atau malang hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa ulang tahun perkawinan.

6. Sikap defensif
Merasa rahasianya terancam dan untuk menutupi kebohongannya, ia menjadi cenderung bertindak defensif.

7. Malas bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
Random Posts :
Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*

Using this site indicates that you have read and accept our TERMS. If you do not accept these TERMS, you are not athorized to use this site