Jenis dan Tingkatan Vampire

Published on Desember 20, 2009 by   ·   No Comments
Share This Post To :

Vampire
1. Origin
Yaitu vampire keturunan darah murni. Vampire jenis ini adalah vampire yang terlahir dari pernikahan vampire. Ayahnya vampire origin dan ibunya juga vampire origin. Keistimewaan vampire origin adalah kekuatan fisiknya seperti manusia serigala dan yetti. Bedanya, mereka lebih kuat dari manusia serigala, tapi manusia serigala indera dan kecepatan yang melebih vampire ini. Berbeda dengan yetti, yang lebih kuat dari mereka, tetapi bodoh dan lambat. Pokoknya mereka mengandalkan kekuatan fisik untuk mempertahankan diri. Selain itu, vampire origin bisa berjalan jalan disiang hari. Tapi sebagai konsekwensinya, kekuatan mereka akan turun drastis. Bagi vampire jenis ini, makan dan mengasup nutrisi adalah dua hal yang berbeda. Bila mereka lapar, cukup dengan memakan roti, daging, atau apapun seperti apa yang dimakan oleh manusia. Tapi meskipun mereka makan, mereka tidak dapat mencerna nutrisi dari makanan tersebut. Mereka hanya bisa mengasup nutrisi dari darah manusia.

2. Slave
Slave adalah manusia yang menjadi vampire karena meminum darah vampire. Slave sangat patuh kepada masternya, yaitu vampire yang memberikan darahnya untuk diminum oleh slave itu ketika masih menjadi manusia. Slave akan mengikuti semua perintah vampire yang menjadi masternya tanpa melawan. Slave tidak bisa hidup dibawah sinar matahari seperti vampire origin, karena pada dasarnya mereka sebenarnya sudah mati. Kekuatan fisiknya juga jauh lebih lemah dari vampire origin.

3. Alter
Adalah vampire slave yang kehilangan masternya. jika dalam suatu situasi vampire yang menjadi masternya terbunuh atau mati karena sebab apapun, slave nya akan kehilangan arah karena masternya yang selama ini memberi perintah sudah tidak ada lagi. Setelah itu ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Pertama, slave itu akan bunuh diri menyusul masternya, atau kalau slave itu mentalnya cukup kuat, ingatannya ketika masih menjadi manusia akan berangsur pulih. Dan bila kejadian yang terjadi adalah yang kedua, maka dia akan menjadi alter. Dia akan menjadi vampire yang bebas. Tetapi tetap saja mereka tidak bisa membuat slave seperti vampire origin.

4. Outcast
Outcast adalah manusia yang menjadi vampire tanpa meminum darah vampire origin ataupun alter. Mereka menjadi vampire melalui sihir, kutukan, atau hal hal yang semacam itu. Tapi karena caranya tidak benar, maka mereka tidak bisa menjadi vampire yang sempurna. Mereka tidak bisa hidup dibawah sinar matahari, mereka selalu lapar, dan yang paling parah tubuhnya bisa rusak kalau tidak meminum darah segar.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
Random Posts :
Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*

Using this site indicates that you have read and accept our TERMS. If you do not accept these TERMS, you are not athorized to use this site