Gapai mimpimu

Published on April 20, 2009 by   ·   No Comments
Share This Post To :

Buat kamu yang lagi ngikutin UN 2009 semoga bisa lulus semua ya. Masa depan bangsa ada di tangan kamu, jadi jangan sia sia kan UNAS yang cuma 5 hari, jadikan hari itu sebagai pintu gerbang menuju jalan masa depanmu. Ingat kawan, semua ada ditanganmu, jadi terserah kamu mau kamu gimanakan.
Memang setiap tahunnya nilai standard UNAS selalu saja ditingkatkan, tapi jangan patah semangat, jadikan nilai UNAS yang selalu meningkat sebagai pemacu supaya semangat belajarmu terus membara. Satu yang perlu kamu ingat kawan kalo UNAS tu bukan rintangan tetapi sebuah tantangan menuju masa depanmu.
Masa depan tidak akan dapat diraih tanpa usaha dan kerja keras. Jadi UNAS termasuk salah satu tantangan yang perlu kamu lalui dengan semangat dan kerja keras, tapi jangan pernah lupa dengan yang namanya berdoa. Usahamu akan sia sia tanpa doa, doa diatas segalanya.

Tips buat kamu yang lagi ngikut UNAS hanya belajar belajar dan belajar, teruslah berusaha dan tawakal, kalo kamu dah ngikutin gitu maka kamu harus percaya kalo kamu bakal lulus, kalo gak lulus berarti DL lah bro.
Tapi ingat, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Tidak akan ada keberhasilan tanpa kegagalan, kegagalan akan membuatmu lebih baik dan bijak, jangan pernah takut gagal. Kamu ingatkan berapa kali para penemu penemuan penting didunia. Mereka bukan tidak pernah gagal. Tapi mereka justru pernah gagal. Tapi mereka terus semangat belajar dan berkarya.
Ingat bro, mimpimu udah jadi kenyataan, tinggal gimana caranya kamu menggapai pada mimpimu. Semua bisa kamu raih asal ada niat, semangat dan pastinya usaha dan kerja keras.
anythink possible.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
Random Posts :
Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*

Using this site indicates that you have read and accept our TERMS. If you do not accept these TERMS, you are not athorized to use this site