Dahlan Iskan Tak Ikut Nyoblos

Published on Juli 11, 2012 by   ·   No Comments
Share This Post To :
9NLjlSu81m

Hari ini, masyarakat DKI Jakarta memiliki hajatan politik besar, memilih Gubernurnya. Namun, tidak demikian dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Pasalnya, ternyata dia tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta.

“Hehehe….KTP Surabaya,” singkat Dahlan dalam pesan singkat yang diterima Okezone terkait dengan PilGub, Rabu (11/7/2012).

Selama ini, Dahlan memang terkenal sering bolak-balik mengunjungi Surabaya. Bahkan, Jawa Pos, sebagai lini bisnis media yang kemudian membuatnya menjadi salah satu pengusaha kelas kakap Tanah Air, dipusatkan di Surabaya.

Wajar bila Dahlan masih enggan mengganti kartu kependudukannya menjadi warga Ibu Kota meskipun dia sudah menjadi menteri yang harus bermarkas di Jakarta.

“Besok saya ke Palu,” tambah Dahlan yang sebelumnya juga menjabat sebagai Direktur Utama PLN tahun 2009 ini.

Meskipun Dahlan tidak ikut memeriahkan hajatan politik besar warga DKI Jakarta, beberapa koleganya di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, dijadwalkan akan hadir dan memberikan hak suaranya.

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dijadwalkan menjadi salahsatu pemilih di TPS di dekat kediamannya di kawasan Fatwamati, Jakarta Selatan. Sementara Menteri Keuangan Agus Martowardojo akan mengikuti pemilihan Gubernur DKI di kediaman pribadinya, Jalan Tirtayasa X nomor 6. (ade)

Tags: 

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
Random Posts :
Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*

Using this site indicates that you have read and accept our TERMS. If you do not accept these TERMS, you are not athorized to use this site